BERITA PILIHAN

PKS Lutra Paketkan Arifin Junaidi – Andi Rahim

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), merekomendasikan paket Arifin Junaidi untuk berpasangan dengan kader PKS Lutra Andi Rahim, untuk maju bertarung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Hal itu diutarakan Ketua tim tujuh PKS Lutra, Abdul Muis, yang mengatakan bila Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel, telah mengusulkan paket Arifin Junaidi – Andi Rahim kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

Menurutnya, salah satu pertimbangan sehingga pasangan tersebut diusulkan oleh PKS, karena keduanya bisa saling melengkapi. Seperti halnya Andi Rahim, bisa menutupi kelemahan yang dimiliki oleh Arifin Junaidi dan begitupula, Arifin, bisa menutupi kelemahan yang dimiliki oleh A. Rahim.

“Itu sudah diusulkan, sisa menunggu putusan dari DPP PKS, apakah ia menyetujui paket Arifin – A. Rahim,” kata Abdul Muis, Jumat (12/6/15).

Selain menunggu restu dari DPP, lanjut Abdul Muis, pihaknya juga tentunya menantikan persetujuan dari partai Golkar, untuk mengusung paket Arifin – A. Rahim pada Pilkada mendatang. Pertimbangan lainnya sehingga mengusulkan paket Arifin – Rahim, karena adanya aspirasi dari masyarakat bawa saat PKS, melakukan anjangsana kepada masyarakat.

“Walaupun PKS, telah merokemendasikan Arifin – A. Rahim, namun PKS Luwu Utara, juga tetap membuka komunikasi dengan calon bupati lainnya yaitu Arsyad Kasmar. Namun komunikasi yang dijalin selama ini memang lebih intens kepada Arifin Djunaidi,” ujarnya.

Berbeda halnya dengan, Indah Putri Indriani, yang hingga saat ini belum pernah sama sekali melakukan komunikasi dengan PKS Lutra, untuk berkoalisi pada Pilkada mendatang.

“Kami pastinya akan tetap melakukan komunikasi politik dengan semua calon kecuali dengan Indah Putri Indriani,” tambah Abdul Muis.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top