POLITIK

Rebut Gerindra Dari Judas, Ome Masuk Arena Pilwalkot Palopo

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (Ome-Bisa) memastikan diri masuk arena Pilwalkot Palopo 2018.

Setelah mendapatkan Partai Hanura, kini pasangan yang menggunakan Tagline “Ome-Bisa” itu mengamankan rekomendasi format B1kwk dari Partai Gerindra.

Baca: Ome-Budi Sada Deklarasi 8 Januari, ini Partai Pengusungnya

“Semua Kabupaten/Kota minggu ini sudah selesai. Termasuk untuk Palopo kami akan serahkan ke Ome,” kata Karim Al-Jufri saat di konfirmasi via WhatsApp, Rabu (3/1/2017).

Rencananya, penyerahan rekomendasi itu akan dilangsungkan serentak pada 5 Januari untuk semua kandidat usungan Partai Gerindra di Sulsel.

Baca: Diklaim Basiruddin, Gerindra Palopo Kaget

Saat ini, dengan bergabungnya Partai Hanura dan Gerindra, pasangan Ome-Bisa telah mengantongi lima kursi di DRPD Kota Palopo. Artinya, pasangan ini telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU.

Sebelumnya diberitakan, pasangan Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (Juara) juga mengklaim diusung oleh Partai Gerindra.

Baca: Skenario Judas Amir Melawan Peti Kosong Gagal Total

Bahkan, logo partai berlambang garuda itu sudah tertempel di dalam atribut kampanye Juara yang terpasang di berbagai titik di Kota Palopo.

1 Comment

1 Comment

  1. Rijal Opsal

    04/01/2018 - 10:45 AM at 10:45

    Ya ya ya tua lawan muda seru ini
    Bisa bisa kalah yg tua ha ha ha ha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top