POLITIK

Sekretaris Demokrat Dukung Cakka-Amru

Walmas, lagaligopos.com – Hiruk-pikuk politik menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu mulai memanas. Sejumlah kader Partai Demokrat di Walenrang-Lamasi (Walmas), merapat ke pasangan Golkar, Andi Mudzakkar – Amru Saher.

Sementara partai Demokrat Luwu, merupakan partai pengusung pasangan Basmin Mattayang – Syukur Bijak. Dan Syukur Bijak merupakan Ketua Demokrat Kabupten Luwu.

Wakil Sekretaris Partai Demokrat Luwu, Nurhalik Soni, mengatakan dirinya mendukung sepenuhnya pasangan Andi Mudzakkar – Amru Saher di pilkada Luwu mendatang, minggu (21/7/2013).

Ia menambahkan salah satu alasan mendukung pasangan Tersebut karena kedekatan emosional, apalagi Amru merupakan keluarga dekatnya.

“Saya mendukung pasangan Cakka-Amru karena kedekatan secara emosional dan Amru Saher sebagai pasangannya itu keluarga dekat saya,” ungkapnya.

Khalik adalah kader Demokrat yang digadang-gadang untuk menggantikan anggota DPRD Luwu, Jumardin, yang pindah ke partai lain.

Pada pemilu legislatif lalu, suara Khalik berada di urutan kedua setelah Jumardin. Sesuai aturan, dirinya yang paling berpeluang. (AC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top