HUKUM

Seorang Warga Bajo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan

Belopa, Lagaligopos.com – Seorang warga Desa Balla Kec. Bajo ditemukan tak bernyawa. Warga yang di ketahui bernama Ari (32) ditemukan tergelatak dengan bersimbah darah ditengah jalan. Lokasi penemuan mayat hanya berjarak 30 meter dari rumah korban, Senin (24/02/2014).

Menurut salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya menjelaskan mayat Ari telah ditemukan tak bernyawa oleh salah seorang pengendara saat orang-orang telah terbangun untuk salat subuh. Kondisi Ari sendiri ketika ditemukan dalam keadaan tergeletak ditengah jalan, motor yang digunakan dan sepasang sandal berada dipinggir jalan.

“Mayat Ari didapat orang saat orang sudah menyalakan radio di mesjid, dia ditengah jalan dan darahnya juga banyak di aspal motornya juga masih terparkir bagus di dekat mayat dan sandalnya ada di dekta motor”.

Sementara itu informasi dari pihak keluarga mengatakan, “saat ditemukan langsung dibawa kerumahnya namun untuk fisum dibawa kembali ke RS dan setelah difisum ada luka di kepala dan tulang belakangnya patah mungkin karna di pukul”.

keluarga korban ini juga menambahkan, “polisi sudah lakukan olah TKP dan mengambil beberapa benda, kami tidak tahu siapa pelakunya biar polisi yang nanti menyelidiki”.

Sementara itu tampak dilokasi warga masih berkerumun begitu juga dirumah duka. Darah Ari yang berceceran ditengah jalan telah ditimbun pasir oleh warga sementara motor korban tetap terparkir. (AC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top