BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Si Pelapor Bantah Minta Uang ke Indah
Si Pelapor Bantah Minta Uang ke Indah

Si Pelapor Bantah Minta Uang ke Indah

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Si pelapor dugaan keterlibatan Bupati Luwu Utara dalam kasus korupsi Dana Insentif Daerah (DID) senilai Rp 24 miliar membatah telah meminta uang kepada bupati perempuan pertama di Sulsel itu. (Baca: Basri: Yang Melapor Ibu Indah ke KPK itu Sering Minta Uang)

Si Pelapor langsung menanggapi tudingan keluarga Indah, Basri, yang menyebutkan bawa Si Pelapor sering meminta uang. “Itu tidak benar, yang benar adalah Ibu Indah menyuruh saya mencari uang tiket penerbangan via Garuda rute MKS – JKT sesuai bukti pembayaran diswita tour di jalan Sungai Saddang,” kata Si Pelapor, yang dikuti Lagaligopos dilaman Makassar.TibunTimurNews.com, Minggu (17/7/2016).

Si Pelapor juga membatah tudingan keluarga indah yang menyebutnya membuat laporan di Jakarta.

Si Pelapor mengungkapkan bahwa laporan tersebut ia buat di Makassar atas dasar Nawacita dalam membantu negara mengembalikan kerugian negara.

“Itu saya lakukan atas dasar nawacita yang saya ketahui dilakukan oleh manusia serakah sesuai pelaporan nama namanya ke KPK dan kesaksian kepada penyidik. Jadi jika ada yang keberatan silahkan melapor ke pihak kepolisian,” jelasnya.

Sumber: Makassar.TibunTimurNews.com
Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com