BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Syaifullah Burhan: “Segenap Wija To Luwu Harus Menangkan Arjuna”
Syaifullah Burhan: “Segenap Wija To Luwu Harus Menangkan Arjuna”

Syaifullah Burhan: “Segenap Wija To Luwu Harus Menangkan Arjuna”

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Mantan Kandidat Wakil Bupati Luwu Utara Saifulla Burhan menghimbau kepada segenap Wija To Luwu untuk memenangkan pasangan Arifin Junaidi-Andi Rahim. Hal ini ia sampaikan di kediamannya Kecamatan Bone-bone, Selasa (15/915).

Menurutnya, Luwu Utara harus dalam keadaan stabil, untuk itu diperlukan pemimpin yang pamam betul kondisi masyarakat Luwu Utara. “Kita harus memilih pemimpin yang kenal dan paham kondisi sosial budaya kita sebagai Wija To Luwu”.

Bekas Ketua III STMIK Dipanegara ini melihat demi stabilitas Luwu Utara  kepemimpinan politik harus diembankan kepada Pasangan Arifin Junaidi dan Andi Rahim. “Siapa lagi kalau bukan nomor 2, pada kita,” katanya.

Senada dengan itu, Tokoh Pemuda Bone-Bone, Bustani, juga berharap yang sama. Menurutnya, Arifin Junaidi adalah pemimpin yang pluralis, tidak sombong dan tidak bisa melakukan pencitraan. “Beliau itu orang tua kita semua, Arjuna itu tidak bisa melakukan pencitraan, beliau tampil apa adanya. Itu yang membuat kemajemukan di Luwu Utara terpelihara. Kalau mu demoi, penah tidak dia marah, benci atau sikap permusuhan?” kata pria yang akrab disapa Toto ini.

Mantan Pengurus IPMIL Raya ini yakin bahwa sikap lapang dada dari Arjuna mesti diganjar dengan memberikannya dukungan maksimal pada pilkada nanti. “Tidak ada pilihan lain, Arjuna harus dipertahankan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com