BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » SYL: “Menangkan Manassa”
SYL: “Menangkan Manassa”

SYL: “Menangkan Manassa”

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Anggota DPR RI, Markus Nari, mengungkapkan kehadirannya di kampanye akbar pasangan Manassa merupakan perintah langsung dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. “Pak Syahrul berpesan kepada saya, untuk memenangkan pasangan Manassa. Beliau tidak hadir di acara kampanye karena tidak mengambil cuti. Tetapi intinya, Syahrul mendukung sepenuhnya pasangan Manassa dan menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Luwu Utara,” serunya di lapangan Subiantoro, Sukamaju, Kamis (03/12/15).

Markus Nari yang juga anggota Komisi 5 Bidang Anggaran DPR RI, itu mengatakan, Luwu Utara adalah daerah yang spesial di tanah Luwu. Sebab, anggaran yang diplot dari pusat sangat besar. “Itu berarti, bahwa Arjuna berhasil dan diakui pemerintah pusat,” ujarnya.

Selain Markus Nari, juru kampanye pasangan nomor urut 2 ini adalah Sekretaris DPW PAN Sulsel, Bukhari Kahar Mudzakkar, Arsyad Kasmar dan lainnya. Dalam orasi politiknya, Arifin Junaidi, meminta maaf kepada masyarakat apabila selama menjadi bupati Luwu Utara lima tahun terakhir masih banyak hal yang belum dikerjakannya. “Jadi, kalau ingin semuanya dituntaskan, coblos pasangan Manassa,” katanya.

Menurut lelaki yang akrab disapa Arjuna ini, dalam memilih pemimpin sifatnya tidak boleh coba-coba. Pemimpin yang dipilih harus yang berpengalaman. “Kalau tidak mau hancur daerah ini, pilih pemimpin yang pengalaman seperti saya dan Andi Rahim,” katanya.

Andi Rahim menambahkan, selama memimpin Luwu Utara, sudah banyak hal yang dikerjakan oleh Arifin Junaidi. Atas hasil kerja keras tersebut, Luwu Utara masuk dalam enam daerah dengan kategori terbaik di Indonesia.

Sementara itu, Arsyad Kasmar mengajak kepada seluruh warga Luwu Utara untuk memilih pasangan Manassa. Menurutnya, pasangan tersebut sangat komplek dan saling melengkapi. “Arjuna sudah terbukti sedangkan Rahim, adalah pemimpin muda dan cerdas,” katanya. Dia menuding, calon bupati yang lain sangat ambisius. Faktanya, dia yang telah membesarkan Partai Gerindra, namun di tengah jalan justru diambil oleh orang lain. “Kalau ingin sakit hati saya terobati, mari memenangkan pasangan Manassa,” katanya.

Selama kampanye berlangsung, Evi Masamba yang membawakan tujuh lagu juga mengajak kepada seluruh masyarakat Luwu Utara untuk memilih pasangan Manassa pada 9 Desember mendatang. Dia membantah keluarga besarnya mendukung pasangan lain. “Keluarga saya sangat solid mendukung Arjuna. Sebab, Arjuna berjasa besar sehingga saya berhasil menjadi juara satu di ajang Dangdut Akademi (DA) 2,” serunya.

Dari pantauan dilokasi kampanye, Puluhan ribu warga memadati kampanye akbar kemenangan pasangan nomor urut 2, Arifin Junaidi-Andi Abbdullah Rahim. Massa yang hadir diprediksi mencapai 50 ribu orang. Selama kampanye, jalan poros trans Sulawesi mengalami kemacetan hingga pukul 20.00 Wita.

Rilis Tim Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com