BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Kampanye PINTAR Meriah, Warga Dari Luar Lutra Juga Ikut
Kampanye PINTAR Meriah, Warga Dari Luar Lutra Juga Ikut

Kampanye PINTAR Meriah, Warga Dari Luar Lutra Juga Ikut

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Kampanye Akbar pasangan Indah Putri Indriyani- Muh. Tahar Rum (P1NTAR) yang berlansung hari ini, Sabtu (05/12/15) berlangusng meriah.

Sejak pukul 09.00 Wita ribuan kendaraan roda dua dan empat mulai memasuki pos perbatasan Luwu Utara Desa mari-mari Kecamatan Sabbang. Mereka bergerak menuju lapangan Marobo, Kecamatan Sabbang sebagai titik konsentrasi massa kampanye pasangan PINTAR sebelum menuju ke lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju.

“Saya berangkat dari Palopo Kota untuk mengikuti kampanyenya PINTAR,” ungkap salah seorang pengendara sepeda motor bernama Basri.

Dirinya mengaku ikut kamapanye akbar karena ada artisnya dikasihki juga uang bensin. Katanya.

Senada dengan Basri, Warga asal Walenrang mengaku tertarik ikut kampanye Akbar Pasangan PINTAR karena di beri uang bensin. Selain itu massa dari Walmas di gerakkan oleh salah satu tokoh Walmas.

“Iye ada uang bensin ta. Ini juga perintah langsung dari salah satu tokoh Walmas. Jadi banyak warga walmas yang ikut,” ucapnya.

Ribuan massa PINTAR yang berkumpul di lapangan Marobo Kemudian melakukan konvoi menuju lapangan subiantoro Kecamatan Sukamaju dan bertemu dengan massa lainnya dari beberapa titik konsentrasi massa di Kota Masamba.

Ratusan iring-iringan kendaraan bermotor nampak harus ditahan oleh pihak kepolisian untuk ditertibkan. Konvoi massa juga memacetkan arus lalu lintas poros Trans Sulawesi.

Kampanye pasangan nomor urut 1 ini dimulai pukul 13.00 Wita itu, proses kampanye berlangsung meriah. Ribuan massa yang hadir dihibur sejumlah artis Ibu Kota, seperti mantan vokalis Padi Fadli dan Ika D’Academy serta sejumlah Juru Kampanye Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com