BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » SYL; Saya Sarankan Indah Paket Dengan Arjuna, Tapi Indah Memilih Bersaing
SYL; Saya Sarankan Indah Paket Dengan Arjuna, Tapi Indah Memilih Bersaing

SYL; Saya Sarankan Indah Paket Dengan Arjuna, Tapi Indah Memilih Bersaing

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL), mengaku bahwa dirinya menyarankan kepada Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani untuk kembali berpasangan dengan Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi pada Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara. Namun Indah  tetap maju sebagai pesaing Arjuna, sehingga SYL tak dapat membendung kenginan Indah itu.

Hal itu di sampaikan orang nomor satu Sulawesi-Selatan pada saat kunjungan kerjanya ke Kecamatan Seko, Minggu (13/9/15). Dalam sambutannya SYL mengaku telah menyarankan indah untuk berpasangan lagi dengan Arjuna namun indah lebih memilih untuk maju berpasangan dengan Muh. Tahar Rum.

“Saya sudah mengingatkan dan menyarankan kepada Indah untuk kembali bersama-sama Arjuna, namun Indah memilih maju bersaing dengan Arjuna” Ungkap Syahrul dalam sambutannya.

SYL Juga mengingatkan kedua pesaing Incumbent itu untuk menjaga stablitas Daerah menghadapi momentum Pilkada. SYL juga mengapresiasi sikap kenegaraan Arjuna menghadapi momentum Pilkada yang sampai saat ini dalam suasana kondusif.

“Saya Salut kepada sosok Arjuna yang bisa berdampingan dengan rivalnya di Pilkada Lutra tahun ini, saya saja tak sanggup mengikuti sikap Arjuma yang bisa duduk bersama pesaingnya,” Ucap SYL.

Untuk diketahui, Arifin Junaidi dan Indah Putri Indriani memperlihatkan keakraban yang hangat saat menyambut Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dalam kunjungan kerjanya selama dua hari ke dataran tinggi Luwu Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com