BREAKING NEWS
You are here: Home » PENDIDIKAN » UN di Luwu Utara Berjalan Lancar
UN di Luwu Utara Berjalan Lancar

UN di Luwu Utara Berjalan Lancar

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pelaksanaan ujian nasional (UN) di SMAN 1 Masamba, Senin (13/4/15) berjalan lancar. Seluruh siswa yang berjumlah 294 orang dinyatakan hadir dan mengikuti ujian nasional.

Pelajaran yang diujikan pada jam pertama adalah bahasa indonesia. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 1 Masamba, Andi Lala, mengatakan bahwa dalam UN kali ini tidak ada kendala yang dihadapi.

”Soal ujian telah tiba di sekolah sesuai jadwal yang ditetapkan. Materi ujian yang ditempatkan di Kantor Polres Luwu Utara baru diambil setelah diujikan. Kebetulan jarak antara polres dan SMAN 1 Masamba dekat,” kata Andi Lala.

Andi Lala melanjutkan, “Selain itu, kegiatan ujian hanya berlangsung di sekolah. Saat ini tidak ada siswa yang ujian di kantor polsek.  Ini berbeda tahun lalu, dimana terdapat siswa ikut ujian di polres”.

Situasi ujian yang berjalan lancar ini terjadi merata di semua sekolah di Luwu Utara. Pemantauan ujian dilakukan Sekkab Luwu Utara, Syamsul Syair, Kadis Pendidikan Rostika Said, Kepala Badan Kesbangpol Asyir Suaib Kepala Inspektorat Y amsal Patappa, dan Wakapolres Lutra, Kompol Amiruddin.

 

Reporter: AI
Editor: Acep Crisandy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com