BREAKING NEWS
You are here: Home » PENDIDIKAN » PP IPMA Lutim Gelar Try Out Cerdaskan Daerah
PP IPMA Lutim Gelar Try Out Cerdaskan Daerah

PP IPMA Lutim Gelar Try Out Cerdaskan Daerah

MALILI, LAGALIGOPOS.COM – Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMA LUTIM) menggelar Try Out kepada seluruh SMU/Sederajat di Luwu Timur, Selasa (17/3/2015).

Kegiatan yang bertemakan “Cerdaskan Luwu Timur” ini diikuti sebanyak 3655 Siswa Kelas tiga yang tersebar disemua kecamatan.

Menurut Ketua PP IPMA Lutim, John Erwin, acara tersebut bertujuan agar para siswa yang menjadi peserta Try Out mempunyai bekal dasar sebelum memasuki perguruan tinggi.

“Dari Try Out ini diharapkan Siswa-Siswi se Luwu Timur yang akan melanjutkan sekolah keperguruan Tinggi idaman mereka mempunya pemahaman dasar mengenai kondisi dan atmosfir perguruan tinggi,” ucap Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas ini kepada Lagaligopos.

Erwin melanjutkan, walau pun kegiatan mereka hanya berlangsung satu hari, pihaknya yakin acara tersebut tetap berjalan efektif karena semua jajaran Pengurusnya disetiap kecamatan terlibat aktif dalam kegiatan.

“Semua komisariat kecamatan dalam jajaran PP IPMA Lutim bertanggung jawab terhadap tiap-tiap sekolah yang ada diwilayah mereka dalam mensukseskan Tru Out ini,” terang Erwin.

Untuk diketahui, kegiatan Try Out ini terselenggara atas kerja sama PP IPMA Lutim dengan Dinas Pendidikan Luwu Timur.

Reporter: Incha
Editor: Acep Crisandy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com