CITIZEN REPORT

Wakil Bupati Luwu membuka acara Tilawatil Quran

Walmas, Lagaligopos.com –  “SBJ Oppo’ ki” sorakan dukungan bergema di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Walerang Kab. Luwu, Saat Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak ,SE menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Kegiatan tersebut.

“Saya ingat MTQ pertama digelar waktu saya masih berumur 7 tahun, jadi ini adalah yang kedua kali dilaksanakan di Walenrang” ungkap Syukur Bijak.

Dalam kesempatan itu politisi muda putra Walmas ini menyerahkan bantuan senilai Rp.20 juta guna menyukseskan pelaksanaan MTQ yang terakhir dilaksanakan di Walenrang 33 tahun yang lalu.
Bantuan ini sebagai dukungan dan perhatian pemerintah terhadap pengembangan serta pembinaan keagamaan di wilayah ini.

“Bagi yang berprestasi, secara khusus, saya  akan berikan penghargan dan reward,” kata syukur bijak yang langsung mendapat sorakan dan aplaus dari ribuan warga yang menghadiri pembukaan MTQ di lapangan Walenrang , Pukul.20.00 malam tadi. Kegiatan ini diikuti sebanyak 9 kafilah dan 115 peserta.
Diakhir sambutannya Wakil Bupati Luwu menyampaikan pesan dan harapan kepada para peserta untuk menjaga kesehatan dan berlomba secara fair. (Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top