BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Warga Goyang Manassa Dikandang Indah
Warga Goyang Manassa Dikandang Indah

Warga Goyang Manassa Dikandang Indah

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ribuan masyarakat di Desa Katulungan, Kecamatan Sukamaju, ikut bergoyang dangdut bersama pasangan Manassa, Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim pada acara silaturahmi yang digelar, Minggu (15/11/15).

Kecamatan Sukamaju yang mayoritas dihuni keturunan Jawa itu dikenal sebagai basis calon bupati rival Manassa, Indah Putri Indriyani. Sejumlah warga yang ditemui mengaku, kehadiran mereka di acara itu murni karena masih menginginkan Arifin Junaidi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.  “Saya datang tanpa diundang. Hanya ingin mendengarkan program bupati jika terpilih untuk kedua kalinya,” kata Hasan, warga setempat.

Ketua Panitia Silaturahmi Sugito, mengungkapkan, acara tersebut dihadiri oleh warga dari lima desa yakni, Katulungan, Tulung Sari, Wonosari, Mulyosari dan Tulung Indah. Menurutnya, jumlah undangan yang diedar hanya sekitar 2 ribuan. Namun, warga yang datang membludak sehingga banyak diantaranya yang terpaksa berdiri.

Dia mengatakan, meskipun daerah Sukamaju dikenal sebagai basis Indah Putri Indriyani, tim dan simpatisan di daerah itu, tidak rela pasangan Manassa. “Nantilah tanggal 9 kita buktikan,” kata Sugito. Dia menambahkan, bergabungnya, salah satu tokoh Luwu Utara, Arsyad Kasmar ke pasangan No 2, merupakan amunisi tambahan untuk memenangkan pasangan Manassa. Dia yakin, pasangan Manassa akan menang dengan telak khususnya di kecamatan Sukamaju yang merupakan daerah dengan pemilih terbesar di kabupaten Luwu Utara.

Calon Bupati, Arifin Junaidi, mengatakan, dirinya maju untuk kedua kalinya untuk melanjutkan pembangunan di Luwu Utara. Menurut dia selama kepemimpinannya selama lima tahun sebelumnhya, masih banyak yang belum dilakukannya. ” Insya Allah, jika terpilih kembali, semua yang belum dikerjakan akan kita rampungkan, begitu juga di Sukamaju,” katanya. Pada kesempatan itu, Arjuna juga menepis sejumlah isu yang menyudutkan dirinya terutama dari lawan-lawan politiknya.

Lawan kata dia mengangggap dirinya tidak punya karya selama menjabat bupati. “Indeks Pertumbuhan Ekonomi Lutra saat ini, berada pada poin 80,5 persen. Sedangkan rata-rata nasional hanya 4 persen. Ini merupakan salah satu bukti kemajuan kita. Tapi, tidak elok rasanya kalau kita membeberkan semua keberhasilan kita,” katanya.

Ketua Tim Keluarga Arjuna, Arlan Pasajo, mengungkapkan, tanda-tanda kemenangan pasangan Manassa, sudah mulai nampak. Setiap hari, makin banyak tim maupun simpatisan dari pasangan lain yang menyatakan ingin bergabung dengan pasangan nomor urut 2.  Menurutnya, silaturahmi akbar di Desa Katulungan yang digelar baru merupakan pemanasan. Pasangan Manassa kata dia, pada 27 November mendatang akan menggelar acara akbar di lapangan Sukamaju.

” Jadi, sebelum terlambat mari kita bergabung dengan pasangan Manassa untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com