BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Warga Salassa: “Saluran Air Lama Bagus, Ngapain Bikin Baru”
Warga Salassa: “Saluran Air Lama Bagus, Ngapain Bikin Baru”

Warga Salassa: “Saluran Air Lama Bagus, Ngapain Bikin Baru”

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ribuan warga memadati lapangan Salassa, Kamis, (12/11/15), tempat berlangsungnya acara silaturrahmi antara Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim dengan masyarakat setempat. Dalam acara ini, masyarakat juga menyatakan dukungan penuh mereka kepada pasangan bupati/wakil bupati nomor urut 2 tersebut. 

“Kami siap dan harus mendukung serta memenangkan Pak Arifin dan Andi Rahim dalam pilkada ini,” ucap S.Palulungan, salah satu tokoh masyarakat Salassa dalam sambutannya. 

“Banyak keberhasilan Pak Arifin. Misalnya, kita patut bersyukur, mobil avanza sekararang sudah tembus ke Seko.” ucap Palulungan. “Buat apa membuat saluran air yang baru, jika sudah ada saluran air lama yang bagus.” ujar dia dalam bahasa lokal setempat. 

Ia pun mengajak masyarakat, khususnya komunitas Rongkong untuk bersatu memenangkan pasangan A+Rjuna. “Ibarat sarung, jika kita semua satu sarung, maka tak ada yang kedinginan, jangan tercerai-berai. Mari menangkan Pak Arifin,” sambung dia. 

Hal senada juga diungkapkan Makmur Daeng Malangga, salah satu tokoh masyarakat Baebunta yang turut hadir dalam acara ini. “Kami siap mengawal kemenangan Pak Arifin dan Andi Abdullah Rahim lima tahu kedepan.” kata dia. Ia juga menyinggung dukungan penuh Arsyad Kasmar, politisi asli Baebunta, yang mendukung penuh pasangan ini. “Pak Arsyad akan hadir kembali sebelum 9 Desember untuk memenangkan kandidat ini,” ungkap dia. 

“Masyarakat bisa menilai sendiri, misalnya sebelum era Arifin, sekolah-sekolah di Seko tak ada bedanya dengan gubuk kayu. Saat Arjuna memimpin, kita bisa lihat, hampir semua sekolah kini bangunan semi permanen,” kata dia. 

Acara silaturrahmi ini turut pula diramaikan sejumlah tokoh. Diantaranya politisi Hanura Edwin Patundungi, anggota DPRD dan tokoh masyarakat asal Seko Natsir Saleng dan Barnabas. Makmur Dg Malangga, Karemuddin, serta belasan tokoh masyarakat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com