METRO

Warga Kota Palopo Digegerkan Mayat Membusuk Di Kamar Kos

Palopo, Lagaligopos.com – Warga Kota Palopo digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang sudah membusuk disebuah kamar Kos di Kelurahan Salutellue Lorong II, Kota Palopo, Jumat (31/01/2014). Mayat tersebut teridentifikasi bernama Muhammad Nur alias Opa.

Tubuh Opa pertama kali ditemukan oleh tetangga kosnya, Rusmayani. Menurutnya, sejak Kamis sore sudah mulai tercium bau menyengat disekitar rumah kost tersebut, “awalnya kami mengira bau tikus mati,”

Rusmayani menambahkan, bau menyengat  itu semakin menusuk sejak Jumat sore. Penghuni kost lain pun mulai curiga bau tersebut berasal dari kamar Almarhum. Ditambah lagi, almarhum tak pernah terlihat sejak kamis sore.

“Saya kemudian memanggil tetangga sekitar untuk memeriksa kamar ini,” ujarnya sambil menunjuk ke kamar kos Almarhum. Kecurigaannya pun terbukti, bau menusuk tersebut berasal dari tubuh Muhammad Nuh yang sudah tak bernyawa.

Dari informasi yang diterima Lagaligopos dari warga sekitar, pria berumur 63 tahun itu merupakan pensiunan Polisi yang sejak lama menderita penyakit stroke, “Opa memang sering terserang stroke,” ujar salah seorang warga.

Sedangkan menurut Dokter Herman, yang ditemui dilokasi kejadian seusai memeriksa kondisi tubuh Opa mengatakan, untuk sementara ia menyimpulkan Almarhum meninggal karena penyakitnya.

“Untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya sudah sulit jika dilakukan dengan visum biasa. Untuk memastikan itu, harus dilakukan otopsi,” imbuh Herman.

Sekitar Pukul 23.00 Wita, kerabat Almarhum mulai berdatangan dilokasi kejadian, menurut salah satu keluarganya, mayat almarhum akan disemayamkan di Perumahan Nyiur, Kota Palopo. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top