METRO

12 Pasang Muda-Mudi Terjaring Operasi Penyakit Masyarakat

Palopo, lagaligopos.com – Jajaran Polres Palopo kembali menjaring 12 pasangan  muda-mudi yang sedang berduan di beberapa tempat kos di kota Palopo, Selasa (23/07/13).

Dari 12 pasangan yang terjaring razia, satu di antaranya adalah seorang Pegawai Negri Sipil, pelajar SMA, dan mahasiswa Akper di kota Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP. Muh. Guntur, telah menegaskan dua hari yang lalu bahwa operasi penyakit masyarakat tersebut akan dilakukan selama bulan Ramadan dengan melakukan penggeledahan di sejumlah penginapan di Kota Palopo.

Dua hari yang lalu, Jajaran Polres Palopo dibantu satuan polisi pamong praja juga menangkap enam pasangan yang terjaring rasia di tiga wisma yang berbeda yaitu wisma Mulia, wisma Haifah dan Wisma Idola.

Mereka yang terjaring rasia di sebuah wisma Idola sebanyak tiga pasangan yaitu HI–SJ, HS–WB (WB adalah seorang pelajar), dan GN–IM. (GN adalah salah seorang guru di Kabupaten Luwu), wisma Mulia terjaring satu pasangan yaitu MK–RA, dan wisma Haifa adalah DS–LK, PR– S (JS adalah mahasiswa akper di kota Palopo). (Abr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top