BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA TERKINI » Ada Yang Ingin Hancurkan Luthfi
Ada Yang Ingin Hancurkan Luthfi

Ada Yang Ingin Hancurkan Luthfi

JAKARTA, LAGALIGOPOS.COM – Pertengkaran warung kopi antara Luthfi Andi Mutty dengan Akbar Faisal beberapa hari ini menjadi tranding topik di Sulsel. Kejadian dua menit itu membuat bermunculannya berita serempak di media-media Sulsel bahwa Luthfi akan di Copot dari 01 Nasdem Sulsel. Bahkan, bermunculan berita yang langsung menyebutkan beberapa figur pengganti mantan bupati Luwu Utara dua priode itu.

Menurut Tomi Lembang yang berada dilokasi saat pertengkaran Akbar Faizal dan Luthfi Andi Mutty berlangsung, ia membaca banyak berita yang menggelembung terkait hal tersebut, bahkan, menurut Tomi ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menyebarkan isu bahwa Akbar Faisal babak belur karena dipukul.

“Saya ini capek ditanya, lalu saya baca beritanya banyak yg menggelembung. Ada yang menyebarkan isu: Akbar bonyok dipukul di Grand Indonesia,” tulis Tomi di Facebook, Sabtu (05/3/16).

“Saya menulis kesaksian sy itu dengan terpaksa (Baca: Akbar Faisal vs Luthfi Andi Mutty; Dua Menit yang Memalukan). Saya juga tidak ada urusan dengan dua politisi ini. Kalau pun ada pilkada gubernur di Sulsel, saya tidak mendukung dua-duanya. Lagipula sy juga KTP Jakarta”.

“Saksi kejadian itu banyak kok. Begitu bos, saya juga mau tahu apa latarnya, yang saya duga urusan di Sulsel dan partai,” tambah Tomi. (Baca juga: Luthfi: Kenapa Akbar Faisal Benci Saya, Padahal Saya di Nasdem Karena Dia).

Reporter: Abdi Akbar

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com