BERITA PILIHAN

Airlangga Pimpin Konsolidasi Pemenangan NH-Azis

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto akan melakukan kunjungan ke Makassar besok, Minggu (6/1/2018).

Rencananya, Menteri Perindustrian itu akan memimpin langsung konsolidasi pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), di Grand Clarion Hotel.

“Ini bentuk komitmen Pak Ketua Umum untuk memenangkan NH-Aziz di daerah, sekaligus memberi restu kepada pasangan ini untuk mendaftar di KPU,” Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai dalam rilisnya, Sabtu (6/1/2018).

Risman menambahkan, agenda lain Ketua Umum Golkar itu juga untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kesiapan pengurus dan kader Beringin di daerah dalam memenangkan Pilkada.

“Seluruh kader dan tim pemenangan sudah diundang dan menyatakan siap hadir,” kata anggota DPRD Sulsel itu.

Sebelumnya diberitakan, pasangan NH-Azis dijadwalkan akan menjadi pasangan cagub-cawagub Sulsel pertama yang mendaftar ke KPU pada tanggal 8 Januari.

Seluruh partai pengusung akan turut mengantar pasangan NH-Aziz menuju pendaftaran di KPU. Di antaranya, Partai Golkar, Nasdem, PKPI, Hanura, PKB, serta PPP kubu Djan Faridz. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top