BERITA PILIHAN

Akibat Sering di Gali PDAM, Jalan Pongsimpin Banyak Berlubang

Palopo, Lagaligopos.com – Buruknya kondisi jalan Pongsimpin dikeluhkan Warga setempat. Jalan tersebut merupakan penghubung menuju objek wisata pemandian Latuppa.

Dari pantauan lagaligopos, Jalan sepanjang lebih kurang 3 kilometer dengan lebar sekitar lima meter sebagian kondisinya berlubang. Warga jalan Pongsimpin, ardiansyah (25) saat di temui  di lokasi, (Rabu, 18 September 2013) mengatakan, kondisi tersebut dikarenakan jalan sering digali oleh Pihak PDAM jika pipa-pipa air mereka bermasalah, sehingga jalan tersebut penuh lubang bekas-bekas penggalian.

“Kondisi ini sering menyebabkan kecelakaan, karena pengendara yang melintas kadang hanya menggunakan satu sisi jalan saja, menghindari sisi lain yang berlubang,” ujarnya, “akibatnya, mereka bertabrakan dengan pengendara dari arah berlawanan. Ini berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan lain”.

Hal senada di ungkapkan warga lain, Ridwan (24), “kami harap pihak PDAM memperhatikan jalan kami. Hal ini sudah berlangsung lama, sudah sekitar lima tahun, namun tak ada langkah signifikan yang di lakukan oleh PDAM sebagai pihak yang bertanggung jawab atas rusaknya jalan ini,” tandasnya. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top