POLITIK

Amin Syam: Saya Hanya Kalah Curang

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Amin Syam (foto: dok facebook nurdi halid)

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Amin Syam mengingatkan kepada Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Azis Qahhar Muzakkar (NH-Azis) tetang bahaya kecurangan dalam politik.

Amin Syam mengenang pengalamannya saat Pilgub 2017 silam. Saat itu, Amin Syam yang berpasangan dengan Mansyur Ramli dinyatakan kalah tipis dari Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang.

Amin Syam menganggap ia tidak penah merasa kalah dari SYL. “Sampai hari ini saya tidak pernah merasa kalah. Saya hanya kalah curang,” kata Amin Syam di rumah pemenangan GNH-17, Kamis (17/11/2017).

Untuk mengantisipasi masalah kecurangan itu, Amin Syam mengingatkan pentingnya soliditas tim. “Ingat jatuhnya Kerajaan Bone. Kenapa bisa kalah dari Belanda, karena ada musuh dalam selimut,” ujarnya.

Tak hanya itu, mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menekankan agar Tim Pemenang NH-Azis waspada terhadap penyusup yang masuk kedalam tim.

Mengenai dukungan pada Pilgub Sulsel tahun depan, Amin Syam menilai hanya NH-Azis yang ia anggap mampu mensejahterakan masyarakat Sulsel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top