BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Arjuna Yakin Masih Menang Pilkada
Arjuna Yakin Masih Menang Pilkada

Arjuna Yakin Masih Menang Pilkada

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara,  Arifin Junaidi dan bakal calon wakil bupati Andi Abdullah Rahim resmi mendaftar di KPU Luwu Utara, Senin (27/7/15). Pada kesempatan itu, Arifin Junaidi sebagai calon petahana yakin akan memenangkan Pilkada nanti.

Pasangan dengan Tagline A+R ini diusung oleh koalisi empat partai politik, yakni PAN, PPP, PKS, dan Hanura. Sebelum mendaftarkan diri ke KPU setempat, Pasagan ini melalukan deklarasi terlebih dahulu.

“Kita maju dengan dukungan empat partai dengan jumlah 12 kursi. Kita yang paling besar diantara calon lain,” kata bupati yang akrab disapa Arjuna ini.

Pada kesempatan yang sama, Arjuna menuturkan alasannya memilih Andi Rahim sebagai pasangannya. “Karena Andi Rahim berpengalaman juga dalam pemerintahan. Beliau pernah terpilih sebagai anggota DPRD Luwu Utara”.

Dari pantauan Lagaligopos, dalam acara deklarasi, tampak sejumlah simpatisan yang membawa dan mengibarkan bendera partai Golkar turut meramaikan deklarasi tersebut.

Reporter: Rival Pasau

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com