BERITA PILIHAN

Bapilu Demokrat Luwu Optimis Raih 15 Persen Suara Nasional

Belopa, Lagaligopos.com – Jelang pemilihan umum 2014, para kader partai Demokrat di kabupaten luwu semakin percaya diri bisa memenuhi target 15 persen suara Nasional, hal ini di ungkapkan oleh ketua Bappilu Luwu, Ismail Wahid di sela-sela konsolidasi di sekretariat Demokrat Kabupaten Luwu.

“Optimisme para kader untuk menang dengan bermartabat adalah sebuah harga mati, apalagi mereka telah mendapat strategi khusus dari Ketua Umum Pak SBY,” ucap Ismail, Selasa (25/02/14).

Ismail Wahid mengatakan bahwa materi strategi memenangkan partai Demokrat di gedung CCC Makassar beberapa waktu lalu akan kita konkritkan melalui konsolidasi dan menyusun agenda untuk melakukan road show di setiap Kecamatan.

Tidak lupa ketua Bappilu Partai Demokrat Luwu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Luwu atas inisiatifnya mengibarkan bendera partai Demokrat di rumah masing-masing.

“Bagi kami itu adalah bentuk kecintaan masyarakat terhadap SBY ketika berkunjung di Luwu. Selain itu Bappilu juga akan melakukan monitoring dan evaluasi atas kinerja para Caleg Demokrat di Luwu,” tutupnya. (AC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top