POLITIK

Belum Ada Nama IYL-Cakka Didalam Daftar Jalur Perseorangan KPU RI

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) telah resmi menempuh jalur perseorangan.

Pasangan yang akrab dikenal Punggawa-Macakka itu memasukkan berkas dukungan perseorangannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Baca: IYL, Kita Serahkan 1 Juta Dulu, 500 Ribunya Nanti

Pemasukan berkas dukungan untuk jalur perseorangan ke KPU telah ditutup pada hari Minggu, 26  November 2017.

Berdasarkan pengumuman yang terpampang di portal resmi KPU RI, info termutakhir mengenai siapa yang menyerahkan dukungan, jumlah dukungan, dan status penyerahan dukungannya dapat dilihat di portal publikasi.

Baca: Jalur Independen Terbuka, Cek Siapa Saja yang Sudah Mendaftar 

Berdasarkan Pantauan Lagaligopos, Senin (27/11/2017) pukul 18:14 Wita, dari 37 nama Pasangan bakal calon pendaftar, belum ada nama IYL-Cakka dalam daftar itu.

Berikut ini daftar sementara nama Pasangan bakal calon peserta Pilkada serentak 2018 yang ada dalam portal resmi KPU RI.

Masyarakat luas bisa mengakses perkembangan terkini mengenai siapa yang menyerahkan dukungan, jumlah dukungan, dan status penyerahan dukungannya dapat dilihat di portal publikasi https://infopemilu.kpu.go.id/pilkada2018 pada Menu Pencalonan.

1 Comment

1 Comment

  1. Amrullah

    27/11/2017 - 23:47 PM at 23:47

    Blm selesai di perifikasi kpu sulsel tawwa
    Bsk atau lusa ada mi itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top