POLITIK

Pendamping Baru, Agus Merawat Asa Maju Pilgub Sulsel

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Lama senyap, bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang muncul memperkenalkan pasangan barunya ke publik.

Agus sebelumnya telah berpasangan dengan Aliyah Mustika Ilham, namun Agus memutuskan mengganti Aliyah dengan menggaet Andi Nurpati sebagai pendamping barunya.

Keputusan itu menurut Agus sudah dia bicarakan baik-baik dengan Aliah. “Terkait hal ini, saya sudah bicarakan dengan Ibu Aliyah. Dia mengatakan mungkin memang bukan jodohnya,” beber Agus di posko pemenangan Rumah Sulsel Bagus, Jl. AP Pettarani, Makassar, Minggu (26/11/2017).

Mengenai peluangnya masuk arena Pilgub Sulsel, wakil gubernur Sulsel dua periode itu tetap optimis.

Selain berusaha maju melalui jalur independen, Agus secara mengejutkan menyebut dia masih berpeluang memperoleh dukungan partai politik (Parpol).

“Saya sampaikan jalur Parpol masih terbuka untuk kita. KTP juga akan terus kita kumpulkan, itu akan menjadi real suara kita,” ujarnya.

Namun Agus belum mau menyebutkan partai apa yang dia maksud. “Itu nanti kita sampaikan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Aliyah Mustika Ilham dan Andi Nurpati adalah sama-sama kader partai Demokrat. Belum jelas alasan Agus untuk kedua kalinya kembali mengandeng kader partai Demokrat.

Saat ini, partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu beberapa hari lalu telah mengeluarkan rekomendasi resminya untuk IYL-Cakka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top