POLITIK

Haidir Basir Akan Ganti Ridwan Sebagai Wakilnya?

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Dalam beberapa hari terakhir, juru bicara calon wali kota Palopo Haidir Basir, Afrianto mengatakan kandidatnya akan memberi kejutan kepada masyarakat Palopo.

Awalnya, berdasarkan penjelasan Afrianto kepada media, kejutan itu terkait genapnya jumlah kursi partai politik yang akan mengusung Haidir Basir sebagai penantang Judas Amir dalam Pilwali Palopo tahun depan.

Petang ini ia kembali menegaskan, bahwa pada Rabu (29/11/2017) pekan ini, pihaknya akan menyampaikan secara resmi dan terbuka kejutan yang ia maksud.

Baca: Sah HB-Ridwan, Calon Kuat Penantang Petahana Siap Deklarasi

Berdasarkan informasi yang diterima Lagaligopos, salah satu calon kuat wali kota Palopo sedang dalam proses komunikasi dan musyawarah untuk melakukan penggantian pasangannya dalam pemilihan wali kota.

Sumber Lagaligopos tersebut mengungkapkan, calon wakil kandidat tersebut, yang sebelumnya telah diumumkan ke publik, akan digantikan figur lain yang dapat menjamin dan menggenapkan partai sebagai salah satu prasyarat untuk dapat turut serta dalam pemilihan wali kota Palopo.

Lalu, apakah ini kejutan yang dimaksud juru bicara HB?

Apakah Haidir Basir akan mengganti Haji Ridwan?

Sebagaimana diketahui, Haji Ridwan beberapa pekan sebelumnya telah diumumkan sebagai calon wakil wali kota mendampingi HB. Hingga saat ini, pasangan tersebut memang belum mengantongi satupun dukungan dari parpol.

Lagaligopos kemudian mencoba mengonfirmasi kabar tersebut ke Afrianto. Tetapi beberapa kali telepon dan pesan singkat yang dikirimkan tak ia direspon.

Selain dengan Afrianto, Lagaligopos juga mencoba menanyakan kebenaran kabar tersebut ke salah satu kerabat Haidir namun juga tak diangkat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top