POLITIK

Beredar SMS Misterius: “Pembelian Randis Alpard Bupati Lutra Janggal”

Masamba, Lagaligopos.com-  Akhir-akhir ini masyarakat Luwu Utara di suguhi SMS misterius menyoroti pengadaan kendaraan dinas (Randis) Bupati Luwu Utara Drs.H. Arifin Junaedi, MM.

SMS yang beredar ini berbau propokatif dan menuding pengadaan kendaraan dinas Bupati, syarat kejanggalan dan penuh permainan yang berbau korupsi, berikut bunyi sms misterius tersebut:

“Ada yang aneh dan ganjal terhadap randis Alpard Bupati Luwu Utara, di beli tanggal 20/12/11, Faktur keluar tanggal 27/1/12, BPKP tertanggal 27/06/12, mobil masuk di pelabuhan tanjung priuk tanggal 02/11/11. Suplayer yang teken di kontrak PT Sulawesi Motor dan keluarnya Faktur pada PT. Kencana Utama”.

Tanggal yang tertera dalam BPKB menunjukkan bahwa mobil itu sudah lama, dan dibeli dalam keadaan seken (bekas).

“Pengadaan mobil Alpard tersebut ditenggarai sarat kongkalikong dan persekongkolan. Pasalnya mobil itu seken, tidak baru karena faktur tidak langsung dari dealer ASTRA seperti N.V.H. Kalla untuk dealer di kawasan Indonesia timur,” tulis SMS itu,

“Diduga Mark Up, diminta Polres dan Kajari mengusut kejanggalan tersebut,” di akhir SMS tertulis pengirim Bung Lim. (RPB)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top