POLITIK

Berkas Buhari Dikembalikan, Pilkada Luwu akan Berlangsung Head to Head

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Pilkada Luwu 2018 hampir dipastikan hanya di ikuti dua pasangan calon, yaitu Basmin Mattayang-Syukur Bijak dan Petahudding Emmy Tallesang.

Hal ini diketahui setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu menyatakan berkas Buhari Kahar Mudzakkar-Wahyu Napeng dikembalikan karena dianggap tak memenuhi syarat.

“Hasil penelitian dokumen terhadap berkas pencalonannya, dukungan PAN sebelumnya mengusung pasangan calon Patahudding-Emmy Tallesang,” bunyi berita acara pemeriksaan berkas pasangan calon KPU Luwu yang dikutip Lagaligopos, Kamis (11/1/2018).

Baca: Selesai Mendaftar di KPU, Patahudding-Emmy Resmi Masuk Arena Pilkada Luwu

“Begitupun partai Hanura juga sebelumnya telah mengusung pasangan calon Basmin Mattayang-Syukur Bijak, dan dukungan partai politik ini pada kedua-duanya telah dinyatakan memenuhi syarat”.

Baca: KPU Nyatakan Berkas Basmin Mattayang-Syukur Bijak Lengkap

“Jadi dengan ini berkas dukungan pendaftaran pasangan calon dan pencalonan Buhari Kahar Mudzakkar-Wahyu Napeng dikembalikan,” bunyi surat itu.

Baca: Ini 73 Pasangan Calon Pilkada Serentak Sulsel 2018

Selain itu, nama pasangan calon Buhari Kahar Mudzakkar-Wahyu Napeng juga tak ditemukan dalam portal publikasi KPU RI yang baru saja dirilis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top