METRO

Bupati Lutra Kunjungan “Maraton” Ke Palu

Palu, Lagaligopos.com – Bupati Luwu Utara (Lutra), Arifin Junaidi melakukan kunjungan ke Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kunjungan yang mengikut sertakan banyak jajaran pemerintahannya itu direncanakan berlangsung selama 4 hari, (16 – 19 Januari 2014)

Dari pantauan Lagaligopos, selain Bupati Luwu Utara, turut pula dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Drs. Basir. Sebagian besar Kepala SKPD dan Camat juga terlihat dalam rombongan.

Ketua Rombongan, Hakim Bukara yang juga merupakan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata, saat konfirmasi Lagaligopos di Kota Palu, Jumat (17/01/2014) mengatakan, “kunjungan dilakukan dalam rangka memenuhi undangan Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) Sulawesi Tengah, sekaligus peresmian Asrama baru Mahasiswa Asal Tana Luwu oleh Arifin Junaidi,” ungkap Hakim.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kekeluargaan kita sebagai sesama masyarakat Luwu Utara, dimana pun kita berada. Kita juga disini disambut cukup apresiatif, buktinya Bupati Sigi dan Walikota Palu menyambut,” ujarnya.

Saat ditanyai mengenai sumber anggaran  untuk melakukan perjalanan tersebut, Hakim mengatakan, anggaran dikeluarkan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Jadi setiap SKPD mengeluarkan anggaran masing-masing untuk perjalanan ini,” tandas Hakim. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top