BERITA PILIHAN

Cabang Olahraga Balap Motor Palopo, target Juara Umum di PORDA 2014

Palopo, Lagaligopos.com – Cabang Olahraga Balap Motor Kota Palopo menargetkan untuk dapat meraih juara umum pada PORDA yang akan digelar di Kabupaten Bantaeng 2014 nanti. Hal tersebut disampaikan oleh Manager Tim Balap Motor Kota Palopo, Yamin Tallesang, dalam pertemuan yang juga dihadiri pengurus IMI Provinsi Sul-Sel, Andi Mozart Pangerang, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum KONI Palopo, serta beberapa pengurus KONI Kota Palopo di Warkop Phoenam (City Market), (Senin, 02/9/2013).

Agenda pertemuan tersebut membicarakan persiapan dalam menghadapi Pra PORDA Balap Motor pada bulan Oktober nanti di Kabupaten Sidrap.

Dalam usaha untuk meraih target juara umum tersebut, Tim Balap Motor Kota Palopo secara khusus mendatangkan Iswandi Muis yang merupakan salah satu pembalap kebanggaan Kota Palopo yang saat ini sudah berkiprah di level Internasional.

Iswandi Muis yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, bahwa dirinya diminta datang untuk melatih Tim balap motor Porda Kota Palopo.

“Saya sangat senang sekali dipercayakan untuk datang melatih Tim balap motor disini, karena saya besar disini dan memulai karir saya sebagai pembalap daerah. Dan harapan saya agar dapat lahir pembalap-pembalap lainnya yang bisa juga berkiprah di level Internasional untuk mengharumkan nama daerah kita ini, serta tak lupa saya ucapkan terimakasih saya kepada Ketua KONI Kota Palopo Bapak. Andi Cincing Makkasau dan Abang saya Yamin Tallesang yang telah mengundang saya. Insya Allah kami akan semaksimal mungkin untuk meraih juara umum di PORDA 2014, untuk itu dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan agar kami dapat mencapai target tersebut” pungkasnya. (Abr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top