BERITA PILIHAN

KONI Palopo Target Juara Tiga Besar Pada PORDA 2014

Palopo, Lagaligopos.com – Persiapan menuju PORDA 2014 dibantaeng menjadi salah satu agenda yang dibicarakan dalam Rapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo yang dilaksanakan di Saodenrae Convention Center (SCC), sabtu (31/08/13).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 24 Cabang Olahraga yang akan ikut ambil bagian pada PORDA 2014 bantaeng mendatang. 

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kota Palopo, Andi Cincing Makkasau mengatakan bahwa target juara tiga besar yang akan diperjuangkan pada PORDA 2014 nanti adalah salah satu agenda utama Kepengurusan KONI kali ini, sesuai dengan tema rapat kerja “Prestasikan Kota Palopo lewat Bendera Olahraga”, namun menurutnya itu hanya akan terwujud melalui kerja sama yang baik antara pengurus KONI dan Cabang-cabang Olahraga yang ada. Dan yang paling utama adalah dukungan penuh dari pemerintah Kota Palopo dalam rangka mensukseskan seluruh agenda program kerja yang nantinya akan dilahirkan dari kegiatan rapat kerja ini, ungkap Ketua Umum Koni Kota Palopo.

Di rapat kerja tersebut juga membicarakan tentang kesiapan Cabang-cabang Olahraga yang akan melaksanakan kegiatan Pra PORDA sebagai syarat untuk mengikuti PORDA 2014.

Menurut Ketua Umum KONI Kota Palopo, dari hasil audience-nya dengan Ketua Umum KONI Provinsi beberapa waktu yang lalu di Makassar, bahwa Kota Palopo telah ditunjuk untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra PORDA Cabang Olahraga Sepak bola yang akan dilaksanakan akhir tahun ini. (Abr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top