BERITA PILIHAN

Caleg PPP Ikrar Provinsi Luwu Raya Dengan Cap Jempol Darah

Masamba, Lagaligopos.com- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Luwu utara, sabtu (08/03/14) menggelar acara Temu Kader  Se- Luwu Raya dan Deklarasi Provinsi Luwu Raya di Aula Hotel Remaja Masamba.

Kegiatan ini menghadirkan Caleg DPRI Dapil III Sul-sel Ir. H. M. Suaeb Didu, MM, nampak  juga ratusan Kader dan caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memeriahkan deklarasi yang di isi dengan pembacaan delapan poin  pernyataan politik PPP tentang pembentukan Provinsi Luwu Raya dan Penandatanganan jempol darah di sehelai kain putih oleh para kader.

Acara di mulai pukul 14.00 wita dengan  di awali sambutan Ketua DPC PPP Luwu Utara Achdam Surya, S.Sos,  dilanjutkan dengan orasi politik Ir. H. M . Suaeb Didu, MM serta diakhiri dengan pembacaan pernyataan politik dan penanda tanganan jempol darah.

Ir. H. M. Suaeb Didu dalam orasinya menggelorakan  semangat perjuangan Provinsi Luwu Raya yang menjadi cita-cita masyarakat Luwu raya selama ini.

“Pada hari ini para kader PPP, para caleg PPP dan masyarakat secara umum telah mewakafkan dirinya atas ijin  Allah SWT, jiwa dan raga kami adalah Provinsi Luwu Raya, darah akan kami persembahkan, pikiran  akan kami persembahkan, tulang-tulang kami dan nafas kami siap di persembahkan demi untuk mewujudkan  cita-cita para leluhur kami, yaitu provinsi Luwu Raya” Seru pria kelahiran pinrang itu.

 

Reporter: RPB

Editor: MA

1 Comment

1 Comment

  1. Memet

    09/03/2014 - 01:32 AM at 01:32

    kenapa semakin mendekati Pemilu, kelakuan para caleg semakin aneh saja.? Hahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top