POLITIK

Datu Luwu Tidak Percaya Berkas Luwu Tengah Hilang di Senayan

Palopo, Lagaligopos.com – Datu Luwu, Andi Maradang Makkulau tidak percaya jika berkas-berkas Luwu Tengah hilang di Senayan. Datu Luwu menggap penyebap utama tidak mekarnya Luwu Tengah karena Wakil-wakil rakyat asal Luwu Raya di senayan yang tidak berjuang maksimal.

“Penyebab utama kegagalan Luwu Tengah dikarenakan wakil-wakil rakyat asal Tanah Luwu di Senayan, serta tokoh-tokoh Luwu tidak berjuang maksimal,” katanya, Senin (04/11/2013).

“Saya tidak percaya jika berkas-berkas Luwu Tengah hilang,” ujar Datu menanggapi adanya pemberitaan bahwa kegagalan kabupaten Luwu Tengah, disebabkan hilangnya berkas-berkasnya di Senayan.

Pernyataan tentang hilangnya berkas-berkas Luwu Tengah terlontar dari Buhari Kahar, salahsatu Legislator Provinsi Sulsel asal Luwu Raya ini mengatakan bahwa ada oknum tertentu yang sengaja menghilangkan berkas-berkas Luwu Tengah di Senayan, kata Politisi partai berlambang matahari ini kepada Lagaligopos kemarin via Blackberry Messenger. 

Mengenai siapa oknum yang dimaksud, anak Kahar Mudzakkar ini tidak menyebutkan siapa. “Saya tidak paham oknumnya, yang jelas berkas itu hilang di Senayan,” katanya. (RPB/Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top