POLITIK

Hampir Disemua Tempat Di Lutra Baliho Suami Wakil Bupati Di Sobek

Masamba, Lagaligopos.com- Fenomena saling merusak alat peraga kampanye dalam setiap momentum pemilihan umum adalah hal yang lumrah terjadi, hal ini jugalah yang dialami oleh suami wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi,SE yang maju sebagai Caleg DPR RI.

Kembali maju sebagai caleg partai Gerindra pada daerah pemilihan tiga sulawesi-selatan, mantan Anggota DPRI ini dikerjai beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Dari pantauan Lagaligopos, hampir disetiap tempat di Luwu utara yang memampang baliho bergambar Fauzi sobek pada bagian yang memajang nama suami wakil Bupati Luwu Utara ini.

Salah seorang pendukung fauzi yang tak ingin disebutkan namanya, menyebutkan, “Ya, memang hampir disetiap tempat alat peraga bang Fauzi sobek dan sobekannya tidak wajar, rata-rata baliho itu sobek pada bagian yang memajang nama beliau, tapi kami tak ingin ambil pusing atas kejadian  itu, mungkin saja ini pertanda baik karena banyak orang yang merasa risi atas majunya bang Fauzi sebagai caleg DPR RI,” ungkap Anggota Bikers Lutra ini, Rabu, (04/09/2013). (RPB)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top