POLITIK

SYL Warning PNS di Pilkada Luwu

Luwu, Lagaligopos.com –  Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, memberi Warning kepada PNS di Kabupaten Luwu agar tidak ikut-ikut berpolitik praktis. Penegasan tersebut diungkapkan orang nomor satu susel itu disela-sela kunjungan kerja di Kabupaten Luwu, yang mana minus 13 hari lagi akan dihelat pemilihan kepala daerah , Rabu (o 4/9/2013) tadi siang.

“Selain  PNS, saya minta agar polri-TNI tetap menjaga netralitas karna jika ada yg berpihak maka saya tidak bertanggungjawab dan akan ada sangsi tegas ” kata Syahrul dihadapan ribuan PNS luwu yang memadati gedung Simpurusiang.

Bahkan orang nomor satu Sulsel ini sangat mengharapkan proses demokrasi pemilihan kepala daerah di kabupaten luwu dapat berlangsung aman dan melahirkan pemimpin yang menjadi harapan seluruh masyarakat luwu kedepan.

“Masa depan luwu sangat ditentukan oleh pemimpin yang baik , sehingga mampu memberikan rasa aman , tentram dan damai,” harap syahrul.

Lantaran begitu antusias dan apresiasi dengan pilkada luwu dalam memilih pemimpinya, Sehingga kata “pemimpin yang baik” sampai berulangkali dia sampaikan dalam sambutannya.

Untuk diketahui, pemilihan kepala daerah kabupaten luwu tinggal 13 hari lagi, diikuti tiga pasangan calon, yakni nomor urut satu Basmin mattayang-syukur bijak (BAIK) , nomor dua Andi Muzakkar-Amru Saher dan nomor tiga Basri Suli-Thomas Toba (BaruMo). Akan  dihelat pada tanggal 18 september 2013 mendatang. (JY)

3 Comments

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top