POLITIK

Hanura Fix ke NH-Azis, AAN-TBL Game Over?

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Partai Hanura tetap berada dalam barisan partai pengusung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Azis).

Hal ini terlihat saat Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta turut serta dalam rombongan partai pengusung NH-Azis di KPU Sulsel.

Sikap Partai Hanura yang mengendalikan 6 kursi di DPRD Sulsel ini menandakan bahwa keputusan DPP mengusung NH-Azis tak goyah lagi.

Baca: Pakai Baju Adat, NH-Azis Resmi Mendaftar di KPU

“Sudah selesai, Hanura jelas bersama NH-Azis,” kata Wakil Ketua Hanura Sulsel, Imbar Ismail di kantor KPU Sulsel, Senin (8/1/2018).

Sebelumnya diberitakan, pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AAN-TBL) gencar mengincar Hanura untuk dijadikan salah satu partai pengusung mereka.

Karena saat ini, dukungan partai politik di kubu AAN-TBL hanya 12 kursi, yakni Gerindra 11 dan PBB 1. Artinya, pasangan ini masih membutuhkan tambahan 5 kursi agar bisa mendaftar ke KPU.

Bagaimana Nasib AAN-TBL?

Hingga berita ini diturukan, belum ada keterangan resmi dari pihak AAN-TBL terkait kecukupan rekomendasi partai pengusung.

1 Comment

1 Comment

  1. Irfan

    08/01/2018 - 12:37 PM at 12:37

    Pusing komandanG kalau 3 pasa ji
    Berat peluangnya punggawa kalau begini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top