POLITIK

Ini Jadwal Pengumuman Anggota PPS Terpilih Palopo

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo tengah melaksanakan tes wawancara terhadap 338 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), yang akan ditugaskan di 48 kelurahan se-Kota Palopo.

Ketua KPU Palopo Haedar Djidar mengatakan, tes tersebut berlangsung selama tiga hari, yakni pada tanggal 6 hingga 9 November 2017, seperti dikutip dari website KPU Palopo, Senin (06/11/2017).

Rencananya, anggota PPS terpilih akan diumumkan pada 10 November mendatang. “Setelah melalui tahap tes wawancara ini, KPU akan mengumumkan nama-nama yang lulus sebagai anggota PPS,” kata Haedar.

Selang satu hari kemudian, KPU Palopo juga telah menjadwalkan pelantikan untuk calon anggota PPS yang terpilih.

Pada hari ini, tes wawancara yang berlangsung di Kantor KPU Palopo itu dikhususkan bagi calon anggota PPS dari tiga kecamatan yakni Bara, Telluwanua dan Wara Utara, yang berjumlah 121 orang.

Kemudian pada hari kedua, giliran Wara Timur, Wara Selatan dan Sendana dengan jumlah peserta 116 orang. Sedang 101 orang dari Kecamatan Wara, Wara Barat dan Kec. Mungkajang, dijadwalkan akan menjalani tes pada hari terakhir.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top