POLITIK

Nasdem Kemungkinan Usung BAIK

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Partai NasDem kemungkinan besar mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BAIK) pada Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Indikasi ini terlihat saat pasangan BAIK melakukan silaturahmi dengan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di Warkop Olala, Makassar, Senin (6/11/2017).

Syaharuddin mengakui bahwa silaturahmi tersebut bertujuan mematangkan paket BAIK, sekaligus membuka peluang partai Nasdem memberikan rekomendasi.

“Silaturahmi ini sebagai komunikasi politik Nasdem untuk menyatukan kembali paket BAIK, dan jalan bagi Nasdem untuk mengeluarkan rekomendasi,” ujar Syaharuddin melalui rilisnya.

Dari pengamatan yang kami lakukan, kata Syaharuddin, paket BAIK selalu menempati posisi tertinggi pada berbagai survei. Ini berarti peluang kemenangnya terbuka lebar.

Sementara itu, Basmin Mattayang berharap NasDem memberi dukunganya jika paket BAIK Jili II resmi terbentuk.

Diketahui, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak sudah pernah berpaket pada Pilkada Luwu tahun 2013 silam. Saat itu pasangan ini menggunakan tagline BAIK kalah tipis melawan bupati Luwu saat ini, Andi Mudzakkar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top