BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Ini Penilaian Ketua PEMILAR Menganai Debat Kandidat
Ini Penilaian Ketua PEMILAR Menganai Debat Kandidat

Ini Penilaian Ketua PEMILAR Menganai Debat Kandidat

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (PP-PEMILAR) Muhammad Husain yang hadir sebagai undangan di lokasi debat menilai debat yang di siarkan langsung oleh Celebes Tv itu relatif berimbang, namun Pasangan Arjuna-Rahim (A+R Juna) dinilainya memberikan jawaban yang lebih spesifik dan terukur, sedang pasanga Indah-Tahar (PINTAR) memberikan jawaban-jawaban yang abstrak sehingga sulit untuk menangkap penjabaran Implementasinya.

“Kedua Kandidat mempunyai visi misi yang baik, penampilan kedua pasang kandidat juga sudah maksimal. Tetapi di beberapa sesi Pasangan Arjuna-Rahim (A+R Juna) terlihat memberikan jawaban yang terukur dan relistis, seperti pada sesi ke dua penajaman program skala prioritas pasanga Arjuna-Rahim lebih menjanjikan dan realistis”.

“Pasangan Indah-Tahar memberikan jawaban program skala prioritas yang telah dilaksanakan pemerintahan sebelumnya dan program-program yang abstrak,’’ Ungkap Muhammad Husain saat di temui di kantor KPU Luwu Utara, Minggu (27/9/15).

Penilaian Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar yang akrab disapa Addam ini untuk sesi Empat dan Lima kedua pasang calon sudah terkesan tidak sehat karena masing-masing menyerang pribadi.

“Yah kalau kita mau menakar siapa yang unggul saya menilai dari sisi program pasangan Arjuna-Rahim (A+R Juna) masih unggul, namun secara umum biar masyarakat Luwu Utara yang menilai,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com