METRO

Jelang 2014, Wali Kota Palopo Lakukan Mutasi

Palopo, Lagaligopos.com – Wali Kota Palopo, Judas Amir kembali melakukan mutasi terhadap pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo sore tadi, Selasa (31/12/2013).

Dalam pelantikan tersebut, dua pejabat eselon II yang dimutasi yakni, Muhammad Hatta Ahmad dari asisten ahli menjadi asisten III menggeser posisi Andi Fatahillah yang di non aktifkan. Dra. Ramzah menjadi staff ahli menggantikan posisi yang ditinggalkan Muhammad Hatta Ahmad. Dan Sariana dilantik menjadi Kepala Bidang Pendidikan dasar pada Dinas Pendidikan Kota Palopo.

“Ada dua eselon II dan satu eselon III hari ini saya lantik yang menduduki jabatan baru, selebihnya ada sekitar 14 orang eselon IV B yang juga saya lantik,” kata Judas Amir kepada sejumlah wartawan usai melakukan pelantikan.

Dalam sambutannya, Judas mengharapkan agar pejabat yang baru saja dilantik bisa membantu pemerintahan yang dipimpinnya menuju Kota Palopo yang lebih sejahtera dan lebih baik.

“Pelantikan kali ini kita tiru cara istana Negara, kita sama-sama berdiri,” ujarnya kepada seluruh pejabat yang baru dilantiknya.

Dalam pelantikan itu dihadiri, ketua DPRD Palopo, Tasik, Sekretaris Kota Palopo, Andi syamsu Rijal, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Andi Nurpalullu. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top