HUKUM

Judas Janji Sumbang Kerbau Asal Warga Berhenti Konflik

Palopo, Lagaligopos.com – Walikota Palopo, HM Judas Amir mengatakan akan menyumbang seekor kerbau demi mewujudkan suasana yang kondusif di Dusun Uri dan Dusun Batu, Kelurahan Mancani Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Sebagaimana diketahui, Kelurahan tersebut sering diwarnai konflik antar pemuda, yakni pemuda asal Uri’ dan pemuda asal Batu. (Baca: Konflik Kelurahan Mancani Kota Palopo, Empat Warga Terkena Peluru dan Busur)

“Yang bisa dilakukan disini, semua tokoh masyarakat berkomitmen, jika ada lagi anak kemanakan kita yang memulai kekacauan, maka jika dia sakit, jangan di jenguk, jika dipenjara jangan ditemui,” jelas Judas.

“Saya akan menyumbang satu ekor kerbau untuk di potong disini. Tapi dengan syarat kita membuat kesepakatan seperti itu,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Judas Amir sore tadi bersama Ketua DPRD Kota Palopo, Tomokaka Rongkong, Kapolres Palopo, Perwakilan Dandim 1403 Sawerigading, Camat Telluwanua dan Lurah Mancani menyaksikan langsung penyerahan senjata rakitan milik Warga Dusun Uri Kelurahan Mancani Kecamatan Telluwanua.

Penyerahan peralatan perang tersebut merupakan tahapan mewujudkan perdamaian antara warga Uri’ dan Warga Batu. (Baca: Warga Uri’ Mancani Serahkan Senjata Rakitan Kepada Aparat)

 

Reporter: FZ

Editor: MA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top