HUKUM

Warga Uri’ Mancani Serahkan Senjata Rakitan Kepada Aparat

Palopo, Lagaligopos.com – Warga Dusun Uri Kelurahan Mancani Kecamatan Telluwanua menyerahan Senjata rakitan milik mereka kepada aparat keamanan, senin (17/3/14) disaksikan Walikota Palopo, Ketua DPRD, Tomokaka Rongkong Bata Manurun, Kapolres, Perwakilan Dandim 1403, Camat Telluwanua dan Lurah Mancani, serta puluhan warga dusun Uri’ kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua.

Hal tersebut dilakukan warga sebagai bentuk kesadaran dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Disaksikan unsur muspida sekota palopo, sejumlah warga mewakili warga lainnya menyerahkan senjata-senjata itu kepada  Kapolsek Telluwanua, Perwakilan TNI dan Camat.

Kapolres Palopo, AKBP Muh Guntur dalam sambutannya mengatakan, ia mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh warga batu uri’. “Mudah-mudahan ini menjadi  yang langkah baik untuk kita semua demi terjaminnya keamanan di lingkungan kita,”

“Kami sudah bekerja, sekarang dalam proses, Sudah ada yang kami tahan. Harapan kami serahkan kepada kami terkait persoalan hukum. Yang jelas, kami akan bertindak tegas,” pungkasnya.

 

Reporter: FZ

Editor: MA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top