POLITIK

Ketua Tim Pemenang Basmin Beberkan Kekuatan Dukungan Mereka Saat ini

Bakal Calon Bupati Luwu Basmin Mattayang saat melakukan kunjungan ke Desa Bonelemo KEcamatan Bajo Barat, Jumat (9/2/2018) malam

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Ketua Tim pemenangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak, Rusli Sunali membeberkan kekuatan dukungan politik yang telah mereka dapatkan saat ini.

Hal itu dia sampaikan dalam kunjungan Bamin Mattayang ke Desa Bonelemo, Kecamatan Bajo Barat, Jumat (9/2/2018) malam.

“Saat ini, sudah 160 Kepada Desa menyatakan dukungan ke Basmin Mattayang. Ini bukan rekayasa, bapak bisa tanya langsung kepada Kepala Desa. Alasannya mendukung karen Basmin lah yang representatif memimpin di Kabupaten Luwu,” kata Rusli Sunali dalam sambutannya.

Politisi PPP itu membandingkan dukungan yang dimiliki Basmin saat ini dengan dukungan yang dimiliki Andi Mudzakkar saat mereka berkontestasi pada Pilkada Luwu 2013 lalu.

“Saya dulu di pak Andi Mudzakkar, incumbent. Saat itu dukungan begitu besar, mulai dari kepala desa, kepala dinas, dan Kekuatan fianansial. Saat itu hasilnya beda tipis, (Basmin) cuma kalah 1400 lebih suara,” paparnya.

Dari penjelasannya itu, Rusli menyimpulkan bahwa pihaknya akan memenangkan Pilkada Luwu kali ini.

“Melawan incumbent memang berat, tapi sekarang tidak ada lagi incumbent. Kita optimis (menang),” ujarnya.

Apa lagi, kata dia, saat ini, selain dukungan kepala desa, dukungan birokrasi lewat saya dan teman-teman yang lain terus mengalir, bebernya.

Namun, Rusli mengingatkan, Tim jangan terlena dengan informasi tersebut. “Saya minta kepada tim dan relawan untuk terus berjuang,” tutupnya.

Reporter: Mf | Editor: AC 

1 Comment

1 Comment

  1. Safrisal

    10/02/2018 - 15:11 PM at 15:11

    Itu cuman kepala desa bagaimana dengan masyarakatnya.mendukung apa tdk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top