METRO

Kodong, Gadis Masamba Ini Terseret Mobil 3 Kilometer

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Mardika (17) gadis asal Masamba tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba.

Setelah tertabtak  Suzuki AVP silver, gadis malang itu tersangkut dibawah kolong mobil dan terseret sejauh 3 Kilometer hingga kantor Polres Luwu Utara.

Dari keterangan warga dilokasi kejadian, mobil yang mengarah ke Masamba itu memang melaju kencang. “Ada motor didepannya yang sedang melaju pelan karena didepannya ada lampu merah. Tiba-tiba dari belakang mobil itu menabrak korban,” kata salah seorang warga, Jumat (22/9/2017).

Setelah menabrak, mobil itu justru tambah melaju kencang. “Mungkin ini sopir mau menyelamatkan diri pak. Jadi korban terseret dibawah kolong mobil sampai ke Polres,” jelasnya.

Penumpang satu-satunya diatas mobil itu membenarkan bahwa sopir memang dalam keadaan panik saat kejadian. “Saya suru hsinggah itu sopir tapi dia bilang nanti di kantor polisi,” ujar Nurhasbia (21).

Setelah sampai kantor Polres Luwu Utara korban yang sudah dalam keadaan tak bernyawa langsung dilarikan ke Andi Djemma Masamba. Sementara sopir mobil yang menabrak korban langsung diamankan.

Kondisi korban mengalami luka parah di hampir diseluruh tubuh. Kulit korban terkelupas dan robek lantaran terseret di aspal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top