BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » KONI Luwu Utara Inventarisir Cabor
KONI Luwu Utara Inventarisir Cabor

KONI Luwu Utara Inventarisir Cabor

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) saat ini sedang melakukan inventarisir sejumlah cabang olahraga (Cabor) yang belum memiliki kepengurusan di Lutra.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Lutra, Andi Abdullah Rahim dalam Rapat Kerja kepengurusan KONI Lutra Periode 2015-2019 yang berlangsung di Masamba, Jumat (3/7/15). Dimana Rapat kerja tersebut diikuti seluruh pengurus Koni Kabupaten dan kecamatan serta perwakilan dari cabang olahraga (Cabor) yang ada di Lutra. 

Ketua Koni Lutra, Andi Abdullah Rahim menyampaikan bahwa walaupun baru dilantik minggu lalu, Koni Lutra langsung mempersiapkan segalanya termasuk hari ini melaksanakan rapat kerja. Dimana rapat kerja tersebut Koni Lutra ini lebih banyak membicarakan bagaimana membenahi kelengkapan organisasi dan fasilitas olahraga sebagai sarana pengembangan dari seluruh anggota Koni. 

“Seperti yang saya sudah sampaikan pada saat pelantikan kita akan berusaha semaksimal mungkin agar Gedung olahraga dan stadion di masa kepengurusan ini bisa terealisasi. Ini sudah menjadi komitmen saya setelah memegang pucuk pimpinan dari dari KONI lutra ini,” ucapnya. 

Selain itu kata Rahim, KONI Lutra juga akan menginventarisir cabang olahraga (Cabor) yang belum ada di Lutra agar segera diadakan, seperti cabor ikatan sepeda seluruh indonesia (Issi), cabor Perbakin dan Panahan serta lainnya. begitu pula cabor yang pernah ada namun pengurusnya sudah tidak aktif agi agar segera dibenahi dan diaktifkan kembali. 

Sementara itu Suriadi Arsyad sebagai penggagas dari terbentuknya Issi Luwu Utara mengatakan bahwa hari ini kita langsung melibatkan diri juga mengikuti rapat kerja Koni untuk melakukan komunikasi langsung sekaligus mendapatkan rekomendasi pembentukan Issi Lutra.

Begitu pula pengurus Futsal Lutra, Jaya Monde, menyampaikan bahwa akan segera juga membenahi diri karena pengurus Futsal Lutra ini pernah ada namun kepengurusannya tidak berjalan dengan baik. Apalagi Futsal ini masih dibawah naungan PSSI yang sampai hari ini dibekukan oleh pemerintah.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com