BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » KPU Lutra Serahkan Pamflet Kepada Kandidat
KPU Lutra Serahkan Pamflet Kepada Kandidat

KPU Lutra Serahkan Pamflet Kepada Kandidat

Kadri Rahmat (kiri) LO (Penghubung) Arjuna-Rahim bersama Achyar Sewang LO Indah-Tahar saat menerima Pamplet dari KPU Luwu Utara di kantor KPU, Selasa (29/09/15)

MASAMBA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara menyerahkan pamflet kepada tim pemenang pangan calon Selasa (29/09/15). Penyerahan Pamlet di terima oleh LO (Penghubung) masing-masing pasangan calon.

Pasangan Calon nomor utut satu Indah-Tahar (PINTAR) di wakili oleh Achyar Sewang sedang Pasangan nomor urut dua Arjuna-Rahim (A+R Juna) di wakili oleh Kadri Rahmat.

Menurut Komisioner KPU Luwu Utara Abdul Azis Dalam satu dosnya, terisi 7.500 lembar yang memuat gambar pasangan calon sebagai alat peraga sosialisasi.

“Hari ini KPU Luwu Utara menyerahkan satu dos panplet kepada masing – masing Tim Pemenangan pasangan calon untuk melakukan sosialisasi selama masa kampanye,” Ungkap Abdul Azis

Anggota KPU Divisi hukum ini menerangkan bahwa Pamflet ini bisa di pasang dirumah-rumah masyarakat Luwu Utara oleh tim pemenangan masing-masing calon, asal mendapat persetujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com