BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Nirwana Loddo: Arjuna dan Indah Satu Kesatuan
Nirwana Loddo: Arjuna dan Indah Satu Kesatuan

Nirwana Loddo: Arjuna dan Indah Satu Kesatuan

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Meski tak jadi ikut bertarung pada hajatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Luwu Utara pada 9 Desember mendatang, dr. Nirwana Loddo tetap memantau perkembangan Pemilukada Luwu Utara.

“Sampai detik ini saya masih berdiri pada posisi Netral, karena bagi saya dua pasang figur yang bertarung yakni Arjuna-Rahim dan Indah-Tahar sama saja,” ungkap Nirwana saat dikonfirmasi via telpon, Minggu (30/09/15).

Menurutnya saat ini masyarakat Luwu Utara di suguhkan isu Perubahan oleh Pasangan Indah-Tahar, namun baginya Isu perubahan itu hanyalah jargon semu karena Indah adalah bagian pemerintahan yang tak bisa di pisahkan dari Arjuna.

“Arjuna dan Indah itu satu kesatuan, kalau pemerintahan Arjuna selama ini dianggap baik maka Indah juga baik. Kalau pemerintahan Arjuna buruk maka Indah juga buruk. Jadi masyarakat harus adil menilai dan jangan mau termakan isu murahan. Apalagi dengan kerendahan hatinya Arjuna selalu mengingatkan kepada masayarakat bahwa kalau ada keberhasilan yang di raihnya itu juga keberhasilan Indah kalau ada keburukkan selama pemerintahannya maka keburukan itu juga keburukan Indah,” beber Nirwana.

Perempuan asal Luwu Utara yang saat ini berdomisili di Makassar itu juga mengaku kedua pasang calon telah menghubunginya namun dirinya masih memposisikan diri pada posisi netral dan masih sedikit kecewa karena gagal masuk sebagai Calon.

“Saya kecewa karena tidak jadi bertarung sebagai salah satu calon pada Pemilukada Luwu Utara, ada berbagai hambatan yang membuat saya gagal lolos, selain itu faktor keluarga yang tak mendukung menjadi salah satu penyebab gagalnya saya ikut bertarung,” Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com