BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Besok, KPU dan Panwaslu Lutra Kunjungi Posko Induk Kandidat
Besok, KPU dan Panwaslu Lutra Kunjungi Posko Induk Kandidat

Besok, KPU dan Panwaslu Lutra Kunjungi Posko Induk Kandidat

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah dan Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Luwu Utara direncanakan mengunjungi dua posko induk pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, Rabu (30/9/2015) Besok.

Anggota KPU Luwu Utara Abdul Aziz mengatakan, hal ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, “KPU dan Panwas akan melakukan kunjungan ke posko induk pasangan nomor urut 1 Indah – Tahar dan Nomor urut 2 Arifin Junaidi –  Andi Abdullah Rahim.”

“KPU serta Panwas, juga akan bertemu dengan korcam masing – masing tim kandidat di posko induk masing – masing pasangan calon.” kata dia. Setelah  kegiatan ini, KPUD Luwu Utara pada tanggal 3 November akan melakukan penurunan atribut kedua pasangan calon.

Pemilu Kada Luwu Utara yang mempertemukan sesama inkumben, Arifin Junaidi dengan Indah Putri, 9 Desember mendatang diperkirakan sejumlah pihak akan berlangsung sengit.

Namun Arifin Junaidi masih diatas angin. Hal itu dikatakan salah satu tokoh Luwu Raya Ardani Mas Malinta saat diwawancarai Lagaligopos beberapa waktu lalu, Meski era pemerintahannya dinilai sejumlah pihak banyak kekurangan, Arjuna tetap diunggulkan. (Baca: Meski Kinerja Pemerintahannya Buruk, Arjuna Masih Diatas Angin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com