BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Warga Bali Siap Bantu Arjuna
Warga Bali Siap Bantu Arjuna

Warga Bali Siap Bantu Arjuna

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Warga Bali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Luwu Utara atas sumbangsih serta jasanya. Hal itu diutarakan Gusti Ngurah Sore, tokoh sepuh komunitas Bali di Cendana Putih,Kecamatan Mappedeceng, Senin (28/9/15) Siang, pada acara peresmian pura yang dihadiri Bupati dan jajarannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang sangat memperhatikan kami, tanpa perhatian itu mungkin sudah banyak warga yang hidup pontang panting di Luwu Utara ini,” kata dia. (Baca:¬†Resmikan Pura, Arjuna: Warga Bali Adalah Warga Luwu)

Gusti Ngurah Sore berharap, Arifin Junaidi dapat meneruskan kepemimpinannya sebagai Bupati lima tahun kedepan.”Mudah-mudahan melanjutkan periode kedua dan dapat melanjutkan perjuangan” terang Gusti.

“Kami akan membantu, karena Bapak (Arjuna) sudah mencurahkan pikiran dan jasa untuk kami disini.” tegas Gusti dihadapan Arjuna dan ratusan warga.

Ia juga mengharapkan, diperiode kedua Arjuna nantinya, lahan pemukiman dan pertanian komunitas Bali di Cendana Putih dapat diperluas. Pasalnya, puluhan tahun berlalu, jumlah warga semakin meningkat. 

“Dulu 600 jiwa sekarang sekitar 1500 jiwa. Namun dari dulu lahan kami itu-itu saja, itu saja,” tandasnya.

 

Reporter: Zulfiqar Rapang

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com