BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Resmikan Pura, Arjuna: Warga Bali Adalah Warga Luwu
Resmikan Pura, Arjuna: Warga Bali Adalah Warga Luwu

Resmikan Pura, Arjuna: Warga Bali Adalah Warga Luwu

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Warga keturunan Bali adalah bagian penting dalam keberagaman masyarakat di Kabupaten Luwu Utara. Hal itu dilontarkan Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi saat meresmikan Pura di Cendana Putih I Kecamatan Mappedeceng, Senin (28/9/15) siang.

“Warga sini hanya numpang lahir di Bali, namun tanah tumpah darahnya adalah Tana Luwu, karena sudah puluhan tahun disini, jadi kita (warga balli) adalah bagian dari Luwu Utara,” kata Arjuna dihadapan ratusan warga.

“Salah apabila dikatakan warga disini bukan orang Bali, namun lebih salah lagi kalau dikatakan bukan orang Luwu,” sambung Arjuna yang disambut tepuk tangan warga.

“Kita adalah saudara, maka sesama saudara harus saling mengingat dan saling mendukung.” kata Arjuna.

Ia juga berharap, Pura yang diresmikan itu dapat menjadi berkah. “Sehingga kita menjadi manusia yang berbakti dan diberkati Tuhan Sang Hyang Widi.” tandasnya.

Selain Arjuna, acara yang dihadiri ratusan warga ini, dihadiri pula ketua Parisada Hindu Darma Luwu utara, Ketua DPRD Luwu Utara Mahfud Yunus, Camat Mappaceng, serta sejumlah pejabat teras pemda Luwu Utara.

 

Reporter: Zulfiqar Rapang

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com