BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Indah Dominasi Tahar Pada Debat Kandidat
Indah Dominasi Tahar Pada Debat Kandidat

Indah Dominasi Tahar Pada Debat Kandidat

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mendominasi calon wakilnya Muh. Tahar Rum dalam memberikan jawaban dan tanggapan pada debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, Minggu (27/09/15).

Dari enam sesi pelaksanaan debat Tahar Rum terlihat hanya sesekali menambahkan jawaban Indah atas pertanyaan yang di lontarkan oleh moderator dan lawan debatnya pasangan calon nomor urut dua Arjuna- Rahim (A+R Juna).

Pemandangan berbeda terlihat pada pasangan nomor urut dua Arjuna-Rahim, pasangan dengan Tageline “Manassa” ini terlihat kompak dan  tak ada yang mendominasi, mereka begitu apik berbagi peran dalam menjawab pertanyaan moderator dan lawan debatnya pasangan nomor urut satu Indah-Tahar. 

Sementara itu di sesi dua penajaman visi misi kedua pasang calon melahap pertanyaan moderator. Dua Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, sama-sama memiliki program andalan yang berbeda jika terpilih pada Pilkada mendatang

Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengungkapkan program prioritas yang akan ia lakukan adalah pelayanan publik, yaitu program Luwu Utara Pintar, seperti pendidikan usia dini, pembangunan dan rehab sekolah serta puskesmas.

Sementara itu Calon Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi, mengatakan, jika ia terpilih kembali bersama Andi Abdullah Rahim program proritas yang akan ia jalankan ialah mengoptimalkan pembangunan infrastruktur di Luwu Utara. Pembangunan infrastruktur yang dianggapnya paling penting seperti pembangunan jalan, irigasi, jalan tani yang ia harap akan menopang perekonomian masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com